Saturday, May 06, 2006

Misi dan Visi Motivasi Islami

Bismillahirrahmaan nirrahiim

Saya ingin umat Islam, khususnya di Indonesia menjadi umat yang maju dan terdepan. Baik dibidang ekonomi, pendidikan, iptek, dan bidang-bidang lainnya.

Dengan segala keterbasan, saya membuat web site motivasi islami, dengan milist Buletin Mingguan Motivasi Islami, dan yang terakhir adalah Forum Bisnis Motivasi Islami, dengan maksud memberikan sedikit sumbangsih bagi umat Islam yang ada di Indonesia.

Alhamdulillah, sudah berjalan di tahun ke empat. Saya rasa suatu prestasi bagi saya, karena saya memulai membuat web site itu dengan modal yang minim, dengan pengetahuan tentang web dan internet yang minim pula. Tentu saja pasang surut terjadi, karena saya juga memiliki kebutuhan dan kewajiban yang seringkali mengganggu saya dalam menjalankan web site ini.

Jika ada yang bertanya apakah Motivasi Islami itu komersil atau tidak, saya jawab keduanya. Komersil memang, untuk menopang hidup saya, tetapi itu bukan tujuan utama, tujuan utamanya ialah membangkitkan potensi umat Islam melalui web site ini. Mudah-mudahan saya masih bisa menjaga keikhlasan.

Jumlah anggota BMMI yang terdaftar di yahoo groups saat ini baru 418 orang. Saya memiliki target untuk mengembangkan anggota sampai 10.000 orang diakhir tahun ini. Jauh yah? Yah, dengan ilmu yang terus bertambah dan kemampuan finansial, saya yakin itu bisa dicapai. Tidak lupa dukungan dari Anda juga yang membaca blog saya ini.

Rahmat

0 Comments:

Post a Comment

<< Home